News Event

Rivalitas Lama yang Dibangkitkan Kembali

09 May 2024
|

Salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu di pekan ke-11 yaitu Dewa United Banten melawan Pelita Jaya Bakrie. Pertemuan dua tim terpanas di musim ini, akan membangkitkan kembali rivalitas lama dari dua point guard di masing-masing tim. 

Dua point guard tersebut adalah Hardianus Lakudu di tim Dewa United, dan Andakara Prastawa Dhyaksa dari Pelita Jaya. Keduanya sudah sering bertemu, bahkan di beberapa kali Final IBL. Kedua pemain akan saling berhadapan saat kedua tim bertanding pada hari Sabtu, 11 Mei 2024. 

Hardianus memainkan musim pertamanya di Dewa United, setelah sekian lama berada di tim Satria Muda Pertamina Jakarta. Musim ini dia memainkan 10 pertandingan dengan kontribusi 2,3 ppg, 1,5 rpg, dan 4,6 apg. Hardianus masih menjadi fasilitator yang handal dalam setiap strategi yang dimainkan Dewa United. Kali ini, dia akan kembali menghadapi Andakara Prastawa Dhyaksa. 

Hardianus dan Prastawa sudah beberapa kali bertemu di Final IBL. Tentu saja, ketika mereka bertanding lagi, maka akan menyita perhatian tersendiri. Prastawa musim ini memainkan 12 laga dengan rata-rata statistik 7,7 ppg, 2,2 rpg, 2,7 apg, dan 1,2 spg. Meski catatan poinnya menurun dibanding musim lalu, kehadiran Prastawa di Pelita Jaya sangat penting. Terutama dalam hal pengalaman menghadapi laga-laga ketat. 

Jangan lewatkan pertemuan antara Hardianus dan Prastawa dalam laga Dewa United kontra Pelita Jaya, hari Sabtu, 11 Mei, di Dewa United Arena. (*)

Baca Juga: NSH Jakarta vs Satria Muda Pertamina Super Ketat di Babak Pertama

0 Comments