News Games

Persembahan Nuke Buat Keluarga dan Yogyakarta

23 May 2021
|

Baru pertama kali tampil dalam IBL Pertamax 2021 dan langsung di babak play off, Nuke Tri Saputra menuai pujian dan menjadi salah satu kunci kemenangan KAI Bima Perkasa Jogja dengan 23 angka. Nuke membawa timnya menang 79-63 pada laga pertama play off melawan Louvre Dewa United di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 23 Mei.

“Tak ada perlakuan khusus buat saya dari Coach David (Singleton). Saya senang bisa membuktikan layak tampil pada babak play off. Saya bangga bermain untuk tim ini, sebenarnya dari awal musim ingin bermain, namun tidak memungkinkan,” katanya.

“Kemenangan ini untuk anak dan istri, keluarga saya juga untuk Yogyakarta,” tegas Nuke. Tiga bulan tak bergabung dengan tim tidak membuatnya canggung. 

David Singleton, Coach of The Year IBL Pertamax 2021, gembira dengan penampilan Nuke. “Dia menunjukkan mampu menjaga kondisi walau tiga bulan tidak bersama tim tetap pada kondisi terbaik. Peran dia cukup penting hari ini,” kata Coach Dave, sapaan Singleton.

Dave memuji penampilan timnya. “Mereka mengeluarkan semua energi di lapangan dan tak merasa dalam tekanan,” tuturnya. 

Dave gembira pasukannya cukup bisa mengatasi Most Valuable Player IBL Pertamax 2021 milik Louvre, Jamarr Andre Johnson walau Jamarr masih bisa memasukkan 21 angka dan 11 rebound. “Jamarr jelas pemain bagus. Kami menggunakan semua pemain untuk menjaganya mulai Ali Mustofa, Galank Gunawan, Restu Dwi Purnomo hingga Rachmad Febri Utomo. Kami menjaganya secara tim,” tutur Dave.

Baca Juga: Nuke Tri Saputra, Komoditi Panas di Bursa Transfer Musim Ini

0 Comments