News Games

Perkembangan Bagus Buat Pacific

17 March 2021
|

Meskipun kalah, Pacific Caesar Surabaya mengalami perkembangan permainan cukup menggembirakan. Hal ini dikatakan asisten pelatih Moses Foresto dalam jump apers virtual seusai pertandingan melawan Pelita Jaya Bakrie, Rabu 17 Maret di Robinson Cisarua Resort.

“Anak-anak bermain lepas, tetapi harus diakui Pelita memang bermain bagus. Hari ini anak-anak menjalankan game plan sesuai instruksi. Adjustment yang dilakukan juga berhasil dimainkan oleh mereka,” kata Moses.

Satu hal yang cukup bagus menurut Moses adalah mulai munculnya catatan assist yang sebelumnya susah dibukukan oleh Aga Wismaya dkk. “Hari ini catatan assist kami bagus, mungkin bagi tim-tim lain soal biasa, tetapi bagi Pacific ini sebuah kemajuan,” katanya.

Hanya saja dia mengakui pasukannya selalu melakukan start buruk. “Dari empat laga yang dimainkan, hanya laga pertama yang anak-anak langsung siap sejak awal kuarter. Selebihnya start kami selalu jelek,” tuturnya.

Yonatan menjadi pencetak angka terbanyak bagi Pacific dengn 16 angka ditambah 8 rebound. “Saya hanya berusaha melakukan apa yang diharapkan oleh tim. Saya selalu berusaha untuk lebih baik pada setiap pertandingan,” kata Yonatan.

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments