Pengalaman Luar Biasa Head Coach Hangtuah


Jan 10, 2020

Kemenangan dramatis Amartha Hangtuah menjadi pengalaman luar biasa bagi pelatih kepala Harry Prayogo. “Luar biasa , Ini pengalaman personal pertama saya. Anak-anak memberikan pengprbanan luar biasa sehingga kami bisa menang hari ini,” kata Ai, sapaannya.

Dia mencontohkan Laquavious Kashaka Cotton yang walau sempat mengalami  cedera engkel masih mampu mencetak 44 angka dan 15 rebound. “Pemain lokal kami pun semua mampu menjalankan peran. Kalau mau sampai final four harus terus seperti ini semangat bermainnya,” ujar Ai.

Ai juga memuji Gunawan,  mantan pemain Satria Muda yang bergabung sebagai pemain terakhir di Hangtuah. “Gunawan membuktikan dia bukan hanya bisa menembak. Dia pun mampu mencetak angka dari cara lain,” katanya. Gunawan sebenarnya sudah menjadi incaran Hangtuah sejak sebelum Piala Presiden. “Namun baru belakangan dia bisa bergabung,” jelasnya.

Hangtuah masih akan melakukan dua pertandingan pada seri pertama di Semarang.  Mereka akan melawan  NSH Jakarta, Sabtu 11 Januari dan Prawira Bandung pada hari terakhir, Minggu 12 Januari.