News News

Brandis Ross Berikan Pelipur Lara untuk Bima Perkasa

02 July 2024
|

Pekan ke-18 IBL 2024 resmi berakhir. Pada hari terakhir, Minggu (30/6), sebanyak enam tim bertemu untuk saling unjuk gigi.

Dalam laga pertama yang digelar di Knight Stadium, Satya Wacana harus menelan kekalahan cukup telak. Di kandang sendiri, Satya Wacana ditekuk oleh Prawira Harum Bandung dengan skor 78-100.

Dari kubu Satya Wacana, pencetak poin terbanyak diraih oleh Tyree Robinson. Tercatat dia mampu menyumbangkan total 26 poin.

Sementara pencetak poin terbanyak dari kubu Prawira diraih oleh Brandon Francis. Pebasket asal Republik Dominika ini mampu mencetak total 29 poin.

Sedangkan di laga kedua yang digelar di GOR Pancasila UGM, tim tuan rumah (Bima Perkasa Jogja) mempu mempersembahkan hasil manis di hadapan pendukung setianya. Dalam duel tersebut, Bima Perkasa berhasil merebut kemenangan setelah membungkam Amartha Hangtuah dengan skor 93-84.

Hasil ini sekaligus membalas kekalahan Bima Perkasa saat menjalani laga tandang melawan Amartha. Tercatat dalam duel yang berlangsung di GOR UNJ Rawamangun, pada 22 Maret lalu, Bima Perkasa takluk di tangan Amartha Hangtuah dengan skor 61-77.

"Kemarin pertandingan yang sulit dan juga kalah dengan menyakitkan. Jadi hari ini kami ingin meraih kemenangan dengan bermain smart dan meminimalisir kekalahan," ucap salah satu penggawa Bima Perkasa, Brandis Raley-Ross.

Ada pun di laga terakhir, tim raksasa Pelita Jaya mampu menutup gim dengan kemenangan. Hasil tersebut didapat usai menghempaskan Bali United dengan skor 89-75.

Baca Juga: NSH Mountain Gold Timika Vs Satya Wacana Saints Salatiga: Mencari Pelipur Lara

0 Comments