Pengalaman Berharga Bagi RANS


Aug 14, 2022

Pelatih RANS PIK Basketball, Christopher Daleo sangat gembira dengan kemenangan pasukannya pada laga kedua melawan Pelita Jaya Bakrie, Minggu 14 Agustus.  “Kemenangan yang sangat penting, memberikan para pemain pengalaman kemenangan besar. Cukup bagus bagi tim muda seperti RANS,” kata Daleo pada sesi jumpa pers seusai pertandingan.

“Para pemain merepresentasikan diri mereka dengan sangat baik. We did well, mereka harus bangga. Sebagai tim muda hal ini memberikan momentum dan energi bagi pembentukan kultur RANS,” ujarnya.

“Kami bekerja keras dan masih harus bekerja lebih keras. Adjustment masih harus dilakukan, lawan pasti juga akan melakukan adjustmen,” tegasnya.

Kapten tim RANS, Bima Riski Ardiansyah juga gembira bisa memetik kemenangan atas Pelita Jaya. “Semalam, Coach Christopher memberi tahu kesalahan-kesalahan kami dalam pertandingan pertama. Kami melakukan adjustmen dan berusaha lebih keras. Gim ketiga pun kami akan bekerja keras lagi,” tegas Bima.

RANS yang menciptakan sejarah menjadi debutan yang mampu menuju play offs, kini memiliki peluang membikin sejarah lebih indah lagi, melaju ke babak semifinal. Kita tunggu, sejauh mana RANS melangkah di hari Selasa.