Pelita Jaya Selalu Punya Keyakinan


Mar 28, 2021

Pelatih Pelita Jaya Bakrie, Ocky Tamtelahitu bersyukur timnya bisa memetik kemenangan atas Louvre Dewa United pada seri ketiga IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Minggu 28 Maret.

“Bersyukur kami bisa menang dan semua pemain sehat,” kata Ocky pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan. Louvre tampil tanpa pemain naturalisasi lokal Jamarr Andre Johnson.

“Anak-anak selalu punya keyakinan menghadapi siapa saja. Mungkin kalau ada Jamarr pertandingan akan lebih ketat,” tutur Ocky. “Louvre tetap tim kuat. Bila Jamarr bermain dia bisa tampil selama 40 menit,” ujarnya.

Rasa syukur juga diucap point guard Pelita Jaya, Andakara Prastawa Dhyaksa. “Bersyukur bisa menang dan tak ada yang cedera. Kami akan pelajari lagi gim ini dan membenahi kekurangan-kekurangan yang masih ada,” kata Prastawa.

Kemenangan ini menempatkan Pelita Jaya pada peringkat kedua klasemen sementara Divisi Merah dengan nilai 15. Pelita sementara berada di bawah Louvre, tetapi Louvre sudah memainkan 10 pertandingan sedangkan Pelita Jaya baru delapan kali bertanding.

Pelita akan kembali bertanding melawan Bali United (Selasa 30/3), Pacific Caesar Surabaya (Rabu 31/3), Bima Perkasa Jogja (Jumat 2/4) dan Bali United Basketball (Sabtu ¾).