News Event

Kurang Cermat Dalam Penyelesaian Akhir Buat Keunggulan Hawks Lepas

17 January 2023
|

Tangerang Hawks yang awalnya unggul 24-17 di kuarter pertama, justru harus tertinggal di akhir kuarter kedua. Ini karena mereka kurang cermat dalam penyesaian akhir, sehingga hanya bisa menambahkan 7 angka saja di kuarter kedua. RANS akhirnya mengambil alih keunggulan dengan skor 35-31 saat turun minum. 

Tercatat ada 17 kali percobaan yang dilakukan oleh para pemain Hawks. Namun dari jumlah tersebut, mereka hanya bisa memasukkan 3 tembakan saja. Sementara kesalahan yang dibuat juga banyak, seperti 4 turnovers dan 4 personal foul yang sangat merugikan bagi Hawks. Rebound juga jadi masalah di kuarter kedua. Karena dalam 10 menit, hanya 9 rebound yang dikumpulkan pemain Hawks. 

Situasi ini sangat menguntungkan bagi RANS. Mereka bisa membuat 18 poin, untuk berbalik unggul 35-31, saat kuarter kedua ditutup. RANS memasukkan 7 tembakan dari 18 attempt, semuanya bernilai dua angka. Sedangkan dari 6 attempt free throw, RANS memasukkan 4 free throw. 

Dengan situasi seperti ini, kedua tim kini sama-sama punya peluang besar untuk memenangkan pertandingan. Syaratnya, mereka tidak boleh lepas fokus. Hawks tidak boleh lagi melakukan kesalahan seperti di kuarter kedua. Sementara RANS, harus bisa meningkatkan serangan seperti penampilan mereka di kuarter kedua. (*)

Baca Juga: Patriots Beri Kekalahan Keempat untuk Hawks

0 Comments