News Event

Pelita Jaya Dukung Perjuangan Justin Brownlee di FIBA OQT 2024

04 July 2024
|

Pemain Pelita Jaya Jakarta untuk IBL Tokopedia 2024, Justin Brownlee, kembali menorehkan keajaiban bagi Gilas Pilipinas, tampil gemilang di pertandingan terakhir saat mereka mengejutkan tim peringkat 6 dunia Latvia, 89-80, dalam FIBA Olympic Qualifying Tournament (OQT) di Arena Riga pada Kamis, 4 Juli 2024.

Justin Brownlee adalah MVP pertandingan yang akan selalu diingat oleh para penggemar Gilas Pilipinas, karena Filipina mengalahkan Latvia yang berada di peringkat 6 dalam Turnamen Kualifikasi Olimpiade FIBA di Riga. Itu adalah malam yang tak terlupakan, kata penyerang veteran itu. Brownlee mencetak poin tertinggi dalam pertandingan sebanyak 26 poin, sembilan rebound, dan sembilan assist.

"Itu sangat penting bagi kami," kata Brownlee. "Saya sangat menghormati Latvia. Tentu saja, saya sangat menghormati para penggemar mereka di sini yang mendukung tim mereka. Rasanya luar biasa, tetapi kami jelas tidak puas. Kami lapar. Kami merasa masih banyak yang harus dilakukan di turnamen ini. Kami merasa yakin untuk melangkah maju."

Pelita Jaya Jakarta memberikan dukungan kepada Justin Brownlee yang berjuang untuk timnas Filipina, di FIBA OQT 2024 di Riga, Latvia. Brownlee akan kembali membela Pelita Jaya setelah event tersebut usai. 

Kembali tentang Pelita Jaya, beberapa spekulasi beredar tentang nasib Brownlee. Akhirnya Pelita Jaya memberikan penjelasan melalui akun Instagram-nya. Brownlee akan keluar dari rotasi Pelita Jaya untuk sementara waktu. Dia akan kembali ke tim tersebut, setelah menyelesaikan tugasnya bersama timnas Filipina. Kabar ini sekaligus menepis asumsi bahwa Pelita Jaya melakukan pergantian pemain, saat Brownlee membela timnas. (*)

Baca Juga: Justin Brownlee Kembali ke Pelita Jaya Setelah Tugas Negara

0 Comments