News Event

Pelita Jaya Datangkan Dua Trainer Asing

29 August 2024
|

Tim-tim kontestan liga berlomba-lomba mengisi jeda kompetisi untuk meningkatkan kemampuan pemainnya. Juara bertahan Pelita Jaya Jakarta tampaknya tak mau berlarut-larut dalam pesta kemenangan. Mereka mendatangkan dua trainer untuk meningkatkan performa pemain, khususnya di unit kedua. 

Terlihat dalam latihan Pelita Jaya adalah Yuta Imada dari Rise Basketball. Dia adalah seorang Konsultan Pelatihan, Koordinator Pendidikan Pelatih, Pelatih Kinerja, Pelatih Mental. Lulus dari California State University Long Beach dalam bidang Ilmu Latihan Kinesiologi. Dia pernah bekerja sebagai Kepala Pelatih Kekuatan & Pengondisian di Pro Basketball League selama 4 tahun. Sekarang berfokus pada pelatihan privat dari anak-anak hingga profesional. 

Lalu yang kedua bernama Jono Hansford yang berasal dari Victoria, Australia. Dengan pengalaman luas dalam melatih bakat-bakat papan atas dari liga NBL, WNBL, dan junior, dia telah menyempurnakan teknik kepelatihan. Keahliannya bisa membimbing para profesional yang bercita-cita tinggi dan pemain junior yang berdedikasi, membantu mereka mencapai potensi penuh dan unggul dalam perjalanan basket mereka.

Dalam video latihan Pelita Jaya, terlihat beberapa pemain dari unit kedua seperti Abiyyu Ramadhan, Aldy Izzatur Rachman, Anto Febryanto Boyratan, serta beberapa pemain yang tidak masuk roster IBL Tokopedia 2024, seperti Reggie William Mononimbar dan Pringgo Regowo. Tampaknya mereka disiapkan untuk meningkatkan performanya jelang IBL All Indonesian Cup 2024, serta menyambut musim depan. (*)

Baca Juga: Yessica Stephanie, Volunteer Terbaik di FIBA Wolrd Cup 2023

0 Comments