News Event

Pelita Jaya Dapat Momentum di Kuarter Ketiga

17 February 2023
|

Selepas jeda, permainan Pelita Jaya lebih baik dari dua kuarter sebelumnya. Mereka juga mendapatkan momentum untuk meninggalkan Tangerang Hawks dengan margin yang cukup lebar. Pelita Jaya unggul 55-41 di akhir kuarter ketiga. 

Hawks mengawali kuarter ketiga dengan running score 7-0. Ini terjadi di dua menit awal kuarter ketiga, dan membuat Hawks mendekat 31-33. Coach Djordje Jovicic akhirnya kembali memasukkan Dominique Sutton menggantikan Michael Laster. Hasilnya Sutton menjadi salah satu dari pemicu momentum kebangkitan Pelita Jaya. 

Ada dua tembakan three poin berturut-turut yang masing-masing dicetak oleh M. Arighi dan Dominique Sutton. Ternyata tembakan tersebut merupakan awal dari running score 12-0 Pelita Jaya hingga pertengahan kuarter ketiga. Hawks yang sama sekali tidak bisa membalas, harus rela tertinggal 15 angka (31-46) di lima menit terakhir kuarter ketiga. 

Pelita Jaya terus memimpin jalannya pertandingan. Di sisa waktu satu menit, Sutton dan Prastawa mempertahankan Pelita Jaya tetap unggul dengan margin 14 angka (55-41). Skor ini bertahan hingga kuarter ketiga ditutup. (*)

Baca Juga: Menolak Lupa: Pelita Jaya EMP Jakarta Juara IBL 2017, Liga Era Baru

0 Comments