West Bandits Memperlebar Jarak jadi 20 Angka


Mar 27, 2022

Performa West Bandits stabil di kuarter kedua. Bahkan cenderung labih baik. Karena mereka bisa memasukkan 12 tembakan dari 18 attempt atau dengan persentagse 66,7%. Mereka menambahkan 28 angka di kuarter kedua, dan unggul 49-29 saat turun minum. 

West Bandits mendapatkan 17 angka dari Sameen Swint di first half. Sementara Widyanta Putra Teja dan Gabriel Batistuta Risky sama-sama menyumbang 6 angka. Catatan paling mencolok dari West Bandits adalah point form turnovers. Mereka bisa mengkonversi 13 turnovers Satya Wacana menjadi 19 angka. West Bandits juga mencetak 14 poin dari fast break. 

Sebaliknya dari Satya Wacana, Joshua Davenport dan Alexander Franklyn sudah mampu mencetak double digit points. Davenport menyumbang 11 angka dan Franklyn mengoleksi 10 angka. Satya Wacana mencetak 18 points in the paint, dengan field goals precentage keseluruan yakni 42%. Banyaknya turnovers yang dibuat di babak pertama sangat merugikan mereka. 

Satya Wacana hanya memasukkan 4 tembakan dari 9 attempt. Mereka hanya menghasilkan 15 poin selama kuarter kedua. Kerugian mereka lebih banyak disebabkan karena kesalahan sendiri. Satya Wacana melakukan 9 kali turnovers, yang sering kali berakhir dengan poin untuk West Bandits. Mereka harus bangkit kalau tak ingin kalah dari West Bandits. (*)