Pelita jaya bakrie unggul sementara di babak Pertama


Jan 19, 2020

Bank BPD DIY Bima Perkasa mencoba merebut kemenangan kedua di Bandung, sebaliknya lawannya Pelita Jaya Bakrie mencoba bangkit setelah sebelumnya takluk dari Pacific. Keduanya bertarung di hari terakhir seri kedua IBL Pertamax 2020 Minggu 19 Januari di C’Tra Arena Bandung,

Bima Perkasa menurunkan David Seagers, Frida Aris Susanto, R. Azzaryan Pradhitya, Railly Pratama Putra dan Devin Richard Gilligan berhadapan dengan starter Pelita, Respati Ragil Pamungkas, Kevin Bridgewaters, Adhi Pratama Prasetyo Putra, Govinda Julian Saputra dan Dior Lowhorn.

Bersaing ketat keduanya mencetak angka sama pada lima menit pertama 9-9. Pelita Jaya akhirnya memimpin di akhir kuarter pertama, 18-13.

Kuarter kedua, pertarungan masih berlangsung sengit. Lima menit awal kuarter ini, Pelita hanya unggul satu bola 19-17. Mereka kemudian mencoba lebih agresif dan akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan sepuluh angka 31-21.

Dior Lowhorn sudah mencetak 11 angka pada babak pertama plus lima rebound. Di kubu Bima Perkasa,Gilligan membuat 14 poin dan juga lima rebound.