Pelita Janji Lebih Baik Lagi


Jun 03, 2021

Pelita Jaya Bakrie bermain di bawah performa terbaik saat dikalahkan Satria Muda Pertamina, 50-70 pada laga pertama final IBL Pertamax 2021 di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 3 Juni.

“Field goals kita jelek, defense kita juga mendapat pelajaran hari ini,” aku pelatih Pelita Jaya, Ocky Tamtelahitu pada sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan .

“Field goals kita memang tidak seperti biasanya. Untuk pertandingan besok kami harus lebih baik lagi,” kata guard Pelita, Reggie William Mononimbar. 

Pelita hanya mencatat field goals persentase 27 persen, dan hanya melesakkan satu tembakan tiga angka dari 19 kali percobaan yang berarti hanya mencapai 5 persen. 

Ocky yakin pasukannya akan bangkit pada pertemuan kedua, Jumat 4 Juni. “Saya yakin dengan semangat anak-anak. Mereka sudah tunjukkan sejak fase pertama di Cisarua,” tegas Ocky.

Hanya kemenangan yang bisa memperpanjang harapan Pelita Jaya meraih juara. Mereka pasti tak mau melepaskan kesempatan dan berusaha keras meraih kemenangan.