Indra Muhammad Tetap di Mess Pacific Sembari Latihan Sendiri


Mar 17, 2020

Semua daerah di Indonesia sekarang sedang fokus penanganan wabah covid-19 atau virus corona. Artinya, berada di manapun akan tetap berisiko terpapar. Itulah yang membuat Indra Muhammad memilih tetap di mess Pacific, meski IBL Pertamax 2020 sedang mengalami penundaan.

Indra Muhammad merupakan pemain yang berasal dari Bandung. Tetapi justru saat tim diliburkan, Indra tetap berada di mess Pacific Caesar, di kawasan Kenjeran, Surabaya. Indra tetap berlatih sendiri, meski timnya libur.

"Kalau saya ingin latihan sendiri saja. Kalau pulang, menurut saya belum tentu aman juga. Virusnya sudah menyebar juga," kata Indra. "Saya tetap di Surabaya, sembari menunggu kepastian liga."

Penundaan tersebut memang mengecewakan. Apalagi bagi Pacific yang sedang mengejar tiket playoff. Tetapi keputusan berat yang diambil penyelenggara juga layak dapat apresiasi. Menurut Indra, semua stakeholder dan bahkan negara sudah membuat aturan untuk menunda kegiatan yang mendatangkan massa. Sebagai warga negara yang baik, tentu harus taat aturan.

"Tetap latihan dan tetap jaga kesehatan saja. Ikuti anjuran-anjuran pemerintah agar terhindar dari cirus corona," pungkasnya. (*)