News Tim Nasional

Pelatnas Timnas Indonesia Dimulai Lagi Pekan Depan

29 January 2021
|

Tim nasional putra Indonesia akan memulai lagi persiapan menuju Kualifikasi FIBA Asia 2021 di Qatar 19-21 Februari. Tim asuhan pelatih asal Serbia, Rajko Toroman akan mulai bpelatnas di Jakarta pada hari Senin, 1 Februari.

"Hari Minggu kami akan melakukan tes antigen pada para pemain dan ofisial tim," kata manajer timnas putra Indonesia, Maulana Fareza Tamrella, Jumat, 29 Januari.

Para pemain yang dipanggil adalah Hardianus Lakudu, Muhammad Sandy Ibrahim Azis, Arki Dikania Wisnu, Kevin Yonas Argadiba Sitorus, Abraham Damar Grahita, Andakara Prastawa Dhyaksa, Govinda Julian Saputra, Agassi Yesse Goantara, Widyanta Putra Teja, Derrick Michael Xzavierro serta dua pemain yang baru naturalisasi, Brandon Jawato dan Lester Prosper. 

"Kalau dihitung dengan pelatnas sebelumnya total kita sudah melakukan persiapan selama.tiga bulan hingga pertandingan pertama 19 Februari nanti," kata Mocha, panggilan karib sang manajer. 

"Target kita mengalahkan Thailand dan paling tidak memberikan perlawanan pada Korea Selatan," tegasnya.

Setelah berkumpul dan berlatih di Jakarta, tim nasional rencananya juga akan  melakukan  persiapan di Bandung pada pekan berikutnya. 

"Kami berangkat ke Qatar pada tanggal 15 Februari," jelas Mocha.

Baca Juga: Pelatnas Mulai Bulan Juni

0 Comments