News Games

Patriots Tundukkan Satya Wacana

29 March 2022
|

Indonesia Patriots menutup laga babak reguler mereka dengan menundukkan Satya Wacana Salatiga 66-53 pada Kompetisi IBL Tokopedia 2022 di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 29 Maret.

Patriots menggebrak pada awal kuarter dan mengungguli Satya Wacana dengan selisih sepuluh angka, 19-9. Kuarter kedua Satya Wacana bisa mengimbangi permainan Patriots. The Saint bahkan mencetak angka dua angka lebih banyak dibanding Patriots pada kuarter ini. Alexander Franklyn dkk mencatat 22 poin, sementara Yesaya Saudale dkk mengoleksi 20 poin pada kuarter ini. Patriots memimpin pada babak pertama, 39-31.

Kuarter ketiga, Patriots kembali memperlebar jarak. Pasukan asuhan pelatih Milos Pejic memang hanya menghasilkan 13 angka, namun mampu meredam serangan lawan, sehingga The Saints hanya mendapat tambahan tujuh poin. Patriots memimpin usai kuarter ketiga, 52-38.

Kuarter terakhir, jarak angka selalu bisa dijaga oleh Patriots. 15 poin yang dicatat Satya Wacana pada kuarter terakhir mampu dibalas dengan torehan 14 angka, cukup untuk memenangkan pertandingan dengan kedudukan 66-53.

Dame Diagne menjadi pencetak angka terbanyak bagi Patriots dengan 21 angka disusul oleh Aldu Izzatur Rahman dengan 17 poin. Dari Satya Wacana, Joshua Davenport mencetak 21 angka diikuti Henry Cornelis Lakay dengan 1 poin.

Patriots menyelesaikan babak reguler dengan mencatat sembilan kemenangan dan menderita 13 kali kekalahan mengumpulkan nilai 31.

Baca Juga: Patriots Tembus Angka 100, Tundukkan Satya Wacana 105-67

0 Comments