Patriots Tempel Ketat SM di Kuarter Ketiga


Mar 22, 2022

SM selalu dikejutkan dengan jawaban anak-anak Patriots di kuarter ketiga. Seperti saat SM membuka kuarter ketiga dengan three point Hardianus. Saat mendapatkan possession, Patriots membalas dengan three point dari Hendrick Yonga. Begitu seterusnya hingga kuarter ketiga berakhir. 

Ketatnya persaingan kedua tim di kuarter ketiga tergambar dari laju poin. Ada dua momentum di mana terjadi skor sama kuat. Sementara keunggulan terbesar SM selama kuarter ketiga hanya 5 angka saja. Termasuk juga saat Brachon Griffin mencetak dua kali free throw di sisa 21 detik. SM unggul 42-37 saat kuarter ketiga ditutup. 

SM sendiri menghasilkan 18 poin selama kuarter ketiga. Sebaliknya, Patriots bisa menambahkan 16 angka. Elijah Foster yang menjadi aktor keunggulan SM, karena dia sudah mencetak 15 poin dan 12 rebound di tiga kuarter. Meski begitu, field goals SM masih buruk yakni di kisaran 25%. 

Sementara itu, kalau melihat peringkat di klasemen Divisi Merah, saat ini SM sudah nyaman di puncak dengan poin 29. SM sudah mengumpulkan 13 kemenangan dari 16 game. Kalau mereka kalah, tidak akan berpengaruh pada posisi di klasemen. Namun tentu saja SM tidak akan mau melewatkan kesempatan untuk menyamakan head-to-head dengan Patriots. (*)