News Event

Patriots Sedang Wangi, Ungguli Hawks di First Half

22 June 2023
|

Semangat untuk menutup musim dengan kemenangan, menjadikan Indonesia Patriots tampil garang di laga terakhir melawan Tangerang Hawks Basketball Club, Kamis (22/6). Patriots unggul 40-31 di babak pertama. Mereka berhasil mengunci pergerakan Hawks di kuarter kedua. Sehingga Danny Ray dan kawan-kawan hanya bisa mencetak 10 poin. 

Patriots langsung melesat 5-0 setelah tip-off. Hawks baru membalas setelah dua menit lewat three point Anthony Allen Jr.. Kedua tim sempat mengalami kebuntuan di pertengahan kuarter. Sampai akhirnya Hawks menemukan momentum untuk bangkit setelah Tyron Criswell masuk menggantikan Allen. Chriswell dan Andreas Kristian Vieri memporak-porandakan defense Patriots. Mereka membuat Hawks memimpin 21-17 di akhir kuarter pertama. 

Melanjutkan pertandingan di kuarter kedua, Patriots yang berubah agresif. Ada lima three point berturut-turut yang dicetak Patriots. Tak hanya itu, Dame Diagne juga ikut-ikutan melakukan three point di akhir kuarter kedua. Patriots menambahkan 23 poin di kuarter ini, dan memimpin 40-31 saat turun minum. Ini merupakan catatan three point terbanyak dalam satu kuarter di IBL Tokopedia 2023. 

Berbicara soal tembakan three point, Patriots sepanjang babak pertama memasukkan sembilan three point dari 20 percobaan. Hal ini benar-benar mengejutkan Hawks. Mental mereka jatuh di kuarter kedua. Namun Hawks masih punya dua kuarter untuk membalas Patriots. (*)

Baca Juga: Hawks Balas Patriots di Kuarter Kedua

0 Comments