News Event

Patriots Menjauh dari Kejaran West Bandit di Kuarter Ketiga

18 January 2023
|

Selepas turun minum, Patriots menggempur pertahanan West Bandits bertubi-tubi. Mereka sempat unggul 12 angka, meski pada akhirnya kuarter ketiga ditutup dengan skor 69=59 untuk keunggulan Patriots. Sejauh ini, West Bandits kesulitan untuk menghentikan serangan cepat Patriots di paint area. 

Kali ini Beane tidak segarang saat first-half. Di mana dia bisa mencetak 20 poin pada kuarter pertama dan kedua. Beane hanya menambahkan empat poin di kuarter ketiga. Sementara di kuarter ketiga ini Dame Diagne yang lebih menonjol. Dame mencetak 8 angka. Patriots menambah total 27 poin selama kuarter ketiga. 

West Bandits punya momen di mana mesin poinnya tidak berjalan dengan baik. Itu terjadi di menit ketiga hingga keempat. Saat momen tersebut, Patriots mampu memperlebar jarak menjadi 8 poin. Sementara di pertengahan laga, back-to-back layup dari Dame Diagne membuat Patriots tertinggal 12 angka (49-61). 

Di sisa satu menit, West Bandits terkena tiga kali technical-foul. Satu technical foul diberikan kepada Prince Williams dan dua kali technical foul untuk coach Pacevicius dikenai technical foul. Sehingga Patriots mendapatkan enam free throw berturut-turut. Jadi di kuarter keempat West Bandits tidak didampingi oleh head coach. (*)

 

Baca Juga: Kemenangan Dramatis West Bandits atas Patriots

0 Comments