News Games

Patriots Memperlebar Jarak dari Pacific

03 March 2022
|

Memasuki kuarter kedua, permainan kedua tim seimbang. Tidak ada tim yang menonjol. Sehingga skor hanya terpaut delapan angka saat turun minum. Patriots memimpin dengan keunggulan 36-28. 

Dari Pacific, Akeem Ellis mencetak three point untuk membuat skor hanya berjarak 4 angka (18-22). Tapi Patriots melaju 8-0 setelah itu. Mereka pun unggul 12 angka (30-18). Akhirnya anak asuh head coach Aries Herman bisa memotong laju Patriots lewat jump shot Ellis. 

Kecerobohan anak-anak Pacific dalam penguasaan bola masih terlihat di akhir kuarter kedua. Gregori Wibowo kurang cermat dalam membawa bola, sehingga bisa di steal oleh Wimbardi. Tak hanya di situ, Wimbardi mencetak dua angka lewat layup. Pacific sendiri hanya bisa memotong margin jadi 8 angka sebelum turun minum.

Akeem Ellis mencetak 10 angka untuk Pacific. Disusul Tyron Criswell dengan sumbangan 8 angka. Calvin Chrissler menyumbang 5 angka. Sementara dari kubu Patriots, Daniel Salamena mencetak 9 angka. Dame Diagne dan Gede Wimbardi masing-masing menambahkan 6 angka. (*)

Baca Juga: Pasukan Muda Patriots Cetak Kemenangan di Laga Perdana

0 Comments