News Event

Patriots Lebih Baik dari West Bandits di Babak Pertama

30 May 2023
|

West Bandits Solo berusaha keluar dari tren buruk di Yogyakarta. Namun malah mereka tertinggal dari Indonesia Patriots dengan margin 13 angka (26-39) saat turun minum. Patriots bermain lebih agresif, khususnya di bawah ring West Bandits. Mereka memenangkan pertarungan rebound di babak pertama. 

West Bandits masih turun dengan komposisi semua pemain lokal. Starter yang dipasang untuk laga ini adalah Christian Gunawan, Gabriel Batistuta Risky, Patrick Nikolas, M. Rizal Falconi, dan kapten tim Mei Joni. Sementara Patriots diperkuat 10 pemain. Starting five yang dipilih oleh head coach Milos Pejic adalah Julian Alexandre Chalias, Gede Elgi Wimbardi, Dame Diagne, Karl Patrick Utiarahman, dan kapten tim Daniel Salamena. 

Patriots langsung melaju 7-2 setelah tip-off. Tetapi West Bandits running 7-0 untuk membalikkan keadaan menjadi 9-7 di lima menit pertama. Saat waktu kuarter pertama tersisa dua menit, Patriots masih unggul 19-11. Kemudian dua free throw dan satu layup dari Rio Disi memperkecil jarak menjadi 15-19 di akhir kuarter pertama. 

Kuarter kedua juga menjadi milik Patriots. Mereka mengoleksi 20 poin, dan West Bandits hanya bisa membalas dengan memasukkan 11 angka. Patriots lebih agresif dengan merebut 12 rebound di kuarter kedua, termasuk lima offensive rebound. Mereka juga mendapatkan empat poin dari free throw. Patriots memimpin 39-26 saat jeda laga. (*)

Baca Juga: Kemenangan Dramatis West Bandits atas Patriots

0 Comments