News Event

Patriots dan Bima Perkasa Sama Kuat di Kuarter Pertama

02 February 2023
|

Laga sengit tersaji antara Indonesia Patriots melawan Bima Perkasa Jogja, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, hari Kamis (2/2), di GOR Bimasakti, Malang. Patriots dan Bima Perkasa tampak agresif dalam menyerang. Namun di kuarter pertama ini, kedua tim bermain sama kuat dengan skor 23-23.

Terjadi empat kali tie-game di kuarter pertama. Ini menunjukkan bahwa pertandingan berlangsung sengit. Meski demikian Bima Perkasa sempat mendapatkan momentum untuk unggul di pertengahan kuarter pertama, setelah mereka running score 4-0. Tetapi keunggulan enam poin (14-8) tersebut segera diturunkan oleh Julian Chalias dengan layup. 

Di 17 detik terakhir, Patriots memimpin 23-20 lewat three point Daniel Salamena. Tapi menjelang buzzer, Nuke Tri Saputra membuat skor menjadi sama kuat (23-23) dengan tembakan three point. Tercatat ada tiga three point dari Bima Perkasa yang bersarang di ring Patriots. 

Pada pertandingan kali ini, starter yang diturunkan Indonesia Patriots adalah Julian Alexandre Chalias, Dame Diagne, Daniel Salamena, Karl Patrick Utiarahman, dan kapten tim sekaligus pemain asing Jerome Beane Jr.. Kemudian dari sisi Bima Perkasa Jogja, lima pemain yang menjadi starter adalah Samuel Devin Susanto, Ikram Fadhil, Argus Sanyudy, pemain asing Cameron Coleman, dan kapten tim Nuke Tri Saputra. (*)

Baca Juga: Amartha Hangtuah gagal membendung Indonesia Patriots

0 Comments