News Event

Head-to-head: Mei Joni Vs. A.A. Ngurah Wisnu Budidharma S.

18 June 2023
|

West Bandits Solo akan bertanding melawan Bumi Borneo Basketball Club dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Minggu (18/6). Bumi Borneo butuh kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka di zona playoffs. Tetapi West Bandits pernah mengalahkan mereka di seri Malang. 

Kedua tim punya catatan yang kurang baik. West Bandits belum pernah menang sejak kompetisi dimulai kembali setelah jeda. Total mereka menderita delapan kekalahan beruntun. Sebaliknya, Bumi Borneo sejak seri Yogyakarta hingga Bandung, hanya menang tiga kali dari empat pertandingan. Inilah yang membuat posisi Bumi Borneo kurang aman. 

Kalau melihat komposisi pemain, jelas West Bandits yang jadi underdog. Mereka tidak punya pemain asing, dan faktor terbesar kemenangan West Bandits dari Bumi Borneo adalah kehadiran Prince Williams. Tetapi perlu diingat bahwa masih ada Mei Joni. Dia membantu mencetak 15 poin saat mengalahkan Bumi Borneo, 28 Januari lalu. Kali ini Mei Joni harus step-up, agar bisa kembali tampil dengan performa terbaiknya. 

Sementara dari Bumi Borneo, A. A. Ngurah Wisnu Budidharma Saputra berberapa kali terlihat sangat bagus. Dalam tujuh pertandingan terakhir, Wisnu empat kali menyentuh double digit points. Jika Wisnu tampil agresif, maka kesempatan Bumi Borneo untuk memenangkan pertandingan lebih besar. Namun kembali lagi, field goals mereka harus lebih baik dari dua seri terakhir yang dimainkan. 

Jangan lewatkan pertandingan antara West Bandits Solo melawan Bumi Borneo Basketball Pontianak di Britama Arena, Minggu (18/6) pukul 11.30 WIB. Laga ini disiarkan secara langsung melalui vidio.com. (*)

Baca Juga: Mei Joni Gantung Sepatu

0 Comments