Para Pemain Sambut Gembira Akuisisi Dewa United


Jul 12, 2021

Para pemain Dewa United mendukung kehadiran pemilik dan manajemen  baru klub yang kini dipimpin CEO Michael Oliver Wellerz.

 “ Menurut saya pergantian owner dari Pak Erick Herlangga ke Pak Michael Oliver Wellerz merupakan awal yang bagus sekali bagi Dewa United Surabaya. Tidak bermaksud mengesampingkan ide-ide Pak Erick yang sangat brilian bagaimana dia membangun Louvre menjadi kekuatan baru di perbasketan nasional,” kata pemain paling senior, Wendha Wijaya.

“Saya melihat dengan jiwa yang lebih muda pak Michael beserta jajaran manajemen baru adalah sosok yang sangat haus akan kesuksesan dan keinginan dia menjadikan dewa united surabaya menjadi yang terbaik diantara yang terbaik. Saya yakin dengan kepemimpinannya akan banyak sekali terobosan-terobosan yang akan membuat Dewa United menjadi lebih baik lagi dan Insya Allah bisa menjadi juara Indonesia,” sambung Wendha.

Kapten tim Kevin Moses Poetiray pun berpendapat senada. “Saya menyambut pergantian ownership ini dengan rasa antusias dan sangat bahagia. Sebagai pemain  merasakan semangat Dewa United untuk menorehkan prestasi di bidang olahraga. Terimakasih kepada Dewa United karena telah percaya kepada saya, tim, dan official lainnya untuk tetap bergabung di keluarga Dewa United,” kata Kevin.

“Terimakasih juga saya sampaikan kepada Pak Michael selaku CEO,  kehadirannya membuat semua pemain merasa termotivasi dan bersemangat untuk menjadi lebih baik. Ini yang membuat saya tidak sabar dan berharap kita dan Dewa United akan menorehkan prestasi di basket Indonesia kedepannya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Dewa United yang sebelumnya menjadi sponsor utama, kini mengambil alih kepemilikan klub Louvre Dewa United lewat proses akuisisi, sehingga nama resmi klub pun berganti menjadi Dewa United sejak kompetisi mendatang.

“Tak hanya berprestasi, tetapi kami juga ingin memenangkan hati penggemar bolabasket Indonesia,” kata Michael.

Kita tunggu semangat baru Dewa United dalam Kompetisi IBL 2022.