News Press Release

Paint Area dan Kecepatan Dewa United Makin Menakutkan

12 January 2023
|

 

Tim-tim kontestan liga semakin menunjukkan perkembangan pesat, seiring akan bergulirnya musim reguler IBL 2023, pada pertengahan bulan Januari ini. Salah satunya yang terlihat dari tim Dewa United Banten. Mereka menang 79-59 atas Satya Wacana Salatiga, dalam laga uji coba, pada hari Jumat (5/1). Dewa United mengalahkan Satya Wacana dengan point in the paint dan fast break. 

Dewa United mencetak 42 point in the paint dengan 21 tembakan yang masuk dari 27 attempt atau dengan precentage sebesar 77,8%. Data ini cukup mengesankan. Mereka juga menambah 33 point melalui fastbreak, yang menunjukkan bahwa barisan guard Dewa United sangat menjanjikan. Tak hanya itu, dari bangku cadangan juga berkontribusi 30 poin. 

Ramond Galloe mencetak 22 angka untuk Dewa United. Kemudian kapten tim Dewa United, Kaleb Ramot Gemilang menyumbang 16 angka. Namun yang menggembirakan, dari semua roster Dewa United di pertandingan ini hanya dua pemain yang tidak mencetak angka. Ini menunjukkan kalau para pemain Dewa United lebih percaya diri dalam menyerang, sehingga mereka semua seperti merasa lapar untuk mencetak angka. 

Sementara itu, Satya Wacana juga tampil luar biasa. Khususnya dari barisan pemain inti. Hengky Lakay menambahkan 14 poin. Hengky menunjukkan tanggung jawab yang besar sebagai kapten tim. Namun kehadiran Shemar Johnson dari bangku cadangan berpengaruh besar dalam permainan Satya Wacana. Johnson menyumbang 23 poin dalam pertandingan tersebut. 

Melihat perkembangan seperti ini, kemungkinan besar persaingan liga di musim 2023 bakal lebih seru. Oleh karena itu, jangan lewatkan IBL musim 2023 yang akan mulai bergulir pada 14 Januari mendatang. (*)

Baca Juga: Hasil Screening Test Jelang Serie 2 Bandung

0 Comments