News Games

Pacific Tumbangkan Bogor Siliwangi

09 February 2019
|

Pacific Caesar Surabaya berhasil menumbangkan Bogor Siliwangi 81-74 pada seri ketujuh IBL Pertamax 2018-2019 di GOR Bima Sakti Malang, Sabtu (9/2).

"Kami masih belum bermain sebagaimana seharusnya. Inkonsistensi masih terlihat. Saya menilai Pacific beruntung bisa menang," kata pelatih Pacific, Kencana Wukir.

Qa'rrahan Aleem Calhoun menjadi pencetak angka terbanyak bagi Pacific dengan 23 angka. Muhammad Hardian Wicaksono mencatat double double dengan raihan 22 angka dan sepuluh rebound. Catatan 22 angka juga dibukukan Jjuan Hadnot. Indra Muhammad menambah 12 angka.

Di kubu Siliwangi , Michael Vigilance Jr mencetak double double dengan catatan 24 poin dan 26 rebound. Martavious Irving memborong 29 poin. Daniel Wenas mengemas 15 angka.

"Babak pertama anak-anak bermain oke. Sayang sejak kuarter ketiga mereka menurun karena kelelahan," kata pelatih Siliwangi, Paul Mario Watulingas.

"Babak kedua kami tidak melakuka ofense dengan bagus. Saya pribadi kelelahan terlalu banyak menit bermain dan pertandingan ketat," aku Irving.

Mario mengakui dengan kekalahan ini peluang pasukannya menuju babak play off sangat tipis. "Berat bagi kami untuk mencapai babak play off," ujarnya.

Baca Juga: Siliwangi Sang Pembunuh Raksasa

0 Comments