News Event

Pacific Tertinggal dari Evos di Awal Laga

13 February 2023
|

Elang Pacific Caesar kembali tampil di DBL Arena untuk kedua kalinya, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, Seri 3 Surabaya, Senin (13/2) sore. Lagi-lagi Pacific bermasalah dengan fokus permainan mereka, karena Evos Thunder Bogor bisa leluasa mencetak poin. Kuarter pertama berakhir dengan skor 20-12 untuk keunggulan Evos.

Evos memimpin jalannya pertandingan di tiga menit awal. Mereka unggul 8-5, berkat three point dari Andre Jackson, hasil assist dari Cio Manuputty. Pacific membalas di pertengahan laga. Setelah three point dari Wijanata Kesawa, Morakinyo Williams memasukkan dua angka dengan dunk. Pacific berbalik unggul 10-8. 

Di lima menit terakhir, Evos running 10-2, sehingga mereka bisa menutup kuarter ini dengan skor 20-12. Kalau dilihat dari catatan pertandingan, ada empat turnovers yang dibuat Pacific hanya dalam lima menit terakhir. Inilah yang merugikan mereka. Karena membuang kesempatan untuk mencetak poin. 

Untuk laga kali ini, head coach Sung Jaesik menurunkan starter berisi Gregorio Claudie Wibowo, M. Aulaz Ariezky, Daffa Dhoifullah, Aven Ryan Pratama, dan Morakinyo Williams. Sementara coach Andre Yuwadi memilih lima pemain intinya yakni Cassiopeia Thomas Manuputty, Hendra Thio, Andre Jackson, Adrian Danny Christianto, dan Reza Butarbutar. (*)

Baca Juga: Evos Thunder Taklukkan Pacific Caesar

0 Comments