Enam Pemain Asing Sudah Lakukan Tes Kesehatan


Nov 25, 2022

Beberapa pemain asing yang akan berlaga pada musim kompetisi IBL 2023 sudah hadir di Indonesia dan bergabung dengan klub mereka masing-masing. Mereka datang sesuai jadwal yang ditetapkan akhir bulan November ini.

Enam pemain sudah melakukan tes kesehatan di rumah sakit mitra IBL, Royal Sport Medicine Jakarta, Kamis 25 November. “Enam pemain dengan diantar oleh manajer masing-masing klub sudah melakukan tes kesehatan. Mereka menyambut baik tes kesehatan yang dilakukan secara umum dan ortopedik,” kata dokter Panudju dari Royal Sport Medicine Hospital.

 

Enam pemain tersebut adalah Emmanuel Malou (Amarta Hangtuah), Khapri Alston (Elang Pacific Caesar), Morakinyo Michael Williams (Elang Pacific Caesar), Dominique Leondras Sutton (Pelita Jaya Bakrie), Michael Dennis Laster (Pelita Jaya Bakrie) dan Akeem W. Scott (RANS PIK Basketball). 

“Para pemain asing tersebut sangat welcome dengan tes ini. Mereka sadar akan pentingnya tes umum dan ortopedik  yang dilakukan,” ujar Panudju.

“Kami sedang menunggu hasil tes tersebut, malam ini kemungkinan sudah bisa diketahui,” sambung Panudju. Setiap pemain asing memang harus menjalani tes-tes yang diperlukan sebelum mereka berlaga membela klub masing-masing pada Kompetisi IBL 2023.