News Event

Pacific Stuggle Tanpa Jaylyn Richardson

08 June 2024
|

Satria Muda Pertamina Jakarta tampil dominan di babak pertama. Mereka unggul 52-24 di babak pertama atas Pacific Caesar Surabaya, yang bertangan pendek, tanpa Jaylyn Richardson. Laga ini merupakan debut Artem Pustovyi yang menggantikan Jarred Shaw setelah pekan ke-14.

Satria Muda tampil solid dengan mencetak keunggulan 31 poin pada kuarter kedua, sebelum ditutup dengan skor 52-24 saat turun minum. Abraham Damar Grahita memimpin dengan toreha 16 poin. Mencetak akurasi tembakan tiga angka sempurna dengan 4-dari-4 percobaan three point. Pustovyi yang diturunkan 13 menit menyumbang delapan poin dan tiga rebound. 

Satria Muda mencetak 26 points in the paint di babak pertama. Mereka juga memanfaatkan 10 turnovers dari Pacific menjadi 15 poin. Sementara tanpa Jaylyn Richardson yang mengalami cedera, serangan Pacific terpusat pada Keljin Blevins yang baru mencetak 10 poin di babak pertama. Stephen Hurt dan Daffa Dhoifullah masing-masing mencetak enam poin. 

Bangku cadangan Pacific tidak menyumbang poin sama sekali di babak pertama. Field goals Pacific juga sangat rendah dengan delapan tembakan yang masuk dari 32 percobaan, atau dengan persentase 25%. Jika tidak segera berbenah, maka Pacific akan jadi bulan-bulanan Satria Muda di babak kedua. (*)

Baca Juga: Pelita Jaya Bisa Lepas Kawalan Pacific di Kuarter Kedua

0 Comments