News Event

Pacific Menguasai Babak Pertama

05 July 2024
|

Pekan terakhir di musim reguler IBL Tokopedia 2024 justru menjadi pekan yang krusial. Tim-tim yang tidak lolos playoffs pun, berjuang untuk mengakhiri musim dengan baik. Begitu juga Pacific Caesar Surabaya, yang menguasai babak pertama dengan skor 51-41 atas Satya Wacana Salatiga. 

Akurasi tembakan Pacific mantab di kuarter pertama. Field goals precentage Pacific mencapai 52,6%, termasuk lima kali three point dari sembilan kali percobaan. Pacific juga tidak pernah meleset dalam melakukan free throw dengan 4-dari-4 kesempatan. Tuan rumah memimpin 29-24 di kuarter pertama. 

Satya Wacana mencoba mengimbangi permainan Pacific di kuarter kedua. Mereka mencoba lebih agresif di paint area. Akhirnya Satya Wacana bisa menambah poin dengan free throw mereka yang juga cukup baik dengan 5-dari-6 kesempatan. Meski demikian, Satya Wacana kecolongan dari tembakan jarak jauh. 

Back-to-back three point dari Christian Yudha dan M. Aulaz Ariezky Septano membuat Pacific leading 11 poin (49-38). Sebelum kuarter pertama ditutup, Stephen Hurt memasukkan dua angka dari bawah ring, yang membawa Pacific unggul 51-41 saat turun minum. 

Keljin Blevins mencetak 14 poin di babak pertama. Disusul Stephen Hurt yang menambahkan 11 poin. Dari kubu Satya Wacana, Tyree Robinson dan Michael Henn sama-sama mencetak 14 poin dalam dua kuarter. (*)

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments