News Event

Pacific Memimpin di Babak Pertama

16 June 2024
|

Didukung keinginan untuk memenangkan laga kandang, Pacific Caesar Surabaya tampil lebih agresif di babak pertama. Mereka mampu menguasai keadaan dan unggul 53-43 saat turun minum. Strategi menempatkan Stephen Hurt pada sisi pertahanan membuat RANS Simba Bogor kesulitan mencetak poin. 

Hurt mengawal pertahanan Pacific selama babak pertama. Dia mencetak 10 defensive rebound, yang membuat RANS kebingungan untuk masuk ke paint area. Sementara Daffa Dhoifullah dan Keljin Blevins bertugas mendulang poin untuk Pacific. Tuan rumah unggul 33-23 di babak pertama, dan bisa mempertahankan keunggulan tersebut di kuarter kedua. 

Pacific kali ini menurunkan pemain inti yang berisi Hurt, Blevins, Daffa, Aven Ryan Pratama, dan Christian Yudha. Sementara dari RANS, lima starting line-up yang diturunkan adalah Oki Wira Sanjaya, Devon Van Oostrum, Daniel Salamena, Bailey John Fields III, dan Le'Bryan Nash. 

RANS butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci tiket playoffs. Mereka memasuki pertandingan dengan 12 kemenangan di tangan. Sebaliknya, Pacific tentu saja ingin memenangkan laga kandang di sisa musim ini. Melihat penampilan Pacific di babak pertama, mereka sepertinya bisa menghambat laju RANS. (*)

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments