News Event

Pacific Lebih Percaya Diri di Awal Laga

11 February 2023
|

Untuk pertama kalinya, Elang Pacific Caesar Surabaya, tampil di hadapan publik sendiri, di musim reguler IBL Tokopedia 2023. Mereka berhadapan dengan Tangerang Hawks Basketball Club, di DBL Arena, Surabaya. Di awal laga, Pacific tampil lebih agresif. Mereka bisa unggul 24-15 atas Hawks. 

Pacific membuka kran poin melalui tembakan tiga angka Daffa Dhoifullah. Setelah itu, mereka menguasai paint area dengan memanfaatkan keperkasaan Morakinyo Williams. Dia mampu bersaing dengan Anthony Allen Jr. Willims mencetak 10 poin berturut-turut di kuarter pertama untuk membantu Pacific unggul tujuh angka (15-8). 

Poin Pacific ditutup dengan penampilan menawan Gregorio Claudie Wibowo. Dia mencetak dua poin dengan layup, dan satu three point di sisa 42 detik. Sementara Hawks membalas melalui Tyron Criswell, yang kali ini dipasang sebagai pemain cadangan. 

Untuk laga kali ini, lima pemain inti Elang Pacific adalah Gregorio Claudie Wibowo, M. Aulaz Ariezky, Daffa Dhoifullah, Aven Ryan Pratama, dan Morakinyo Williams. Sementara dari sisi Hawks, starternya kali ini adalah Danny Ray, Anthony Allen Jr., Winston Swenjaya, Rizky Effendy, dan Anjas Rusadi Putra. (*)

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments