Pacific Jaga Asa Tambah Jumlah Kemenangan


Mar 11, 2022

Selepas jeda, Pacific masih bertahan dengan strategi mereka, yakni memaksimalkan tembakan jarak jauh. Meski agak kesulitan, namun mereka berhasil menambah 18 poin di kuarter ketiga. Pacific pun bisa menjaga asa untuk menambah jumlah kemenangan di liga.

Bima Perkasa di kuarter ketiga ini mencoba menahan laju Pacific. Sebagian serangan Pacific memang berhasil dihalau. Tetapi running score Pacific di sisa waktu tiga menit membuat Bima Perkasa kuwalahan.

Sampai kuarter ketiga, Jordan Jacks mencetak 19 poin untuk Bima Perkasa. Uniknya hingga tiga kuarter berlalu, pemain bench Bima Perkasa tidak satu pun yang mencetak poin. Semua poin Bima Perkasa datang dari pemain starter. Mereka mencetak 26 poin dari paint area. Bima Perkasa hanya tiga kali mencetak three point. Padahal mereka melakukan percobaan sebanyak 26 kali.

Dari tim Pacific, M. Ariezky mencetak 14 poin untuk Pacific. Dia memasukkan 3 three point dari 15 attemp. Total Pacific berhasil memasukkan 8 three point dari 34 attempt. Pacific mengakhiri kuarter ketiga dengan keunggulan 49-37. Mereka berpeluang memperpanjang rekor kemenangannya. (*)