News Event

Pacific dan Bima Perkasa Sama-sama Ngotot Ingin Menang

28 January 2024
|

Permainan luar biasa ditunjukkan Pacific Caesar Surabaya dan Bima Perkasa Jogja, sebagai pembuka hari ketiga di pekan ketiga IBL Tokopedia 2024. Bermain di GOR Pacific, Surabaya, kedua tim yang belum pernah meraih kemenangan ini tampil ngotot sejak tip-off. Keduanya saling berbalas mencetak angka. Bima Perkasa unggul tipis 47-44 saat turun minum. 

Tuan rumah menurunkan starting five berisi M. Aulaz Ariezky, Daffa Dhoifullah, Aven Ryan Pratama, Stephan Hurt, dan Jaylyn Richardson. Sebaliknya, Bima Perkasa kali ini menurunkan lima pemain pertamanya adalah Avin Kurniawan, Joseph De Smet, Restu Dwi Purnomo, Martyce Kimbrough, dan Garrius Holloman. 

Pertandingan ini benar-benar berjalan sangat panas. Kedua tim tampil dengan field goals yang cukup mengejutkan dengan lebih dari 40% di babak pertama. Satu hal yang menjadi pembeda adalah three point. Di mana Bima Perkasa memasukkan delapan dari 12 attempt three point sepanjang babak pertama. Termasuk three point Holloman di akhir kuarter kedua yang memastikan tim tamu unggul 47-44. 

Sebaliknya Pacific menguasai paint area. Karena mereka jelas mengandalkan Stephan Hurt sepanjang laga untuk menjaga area dalam. Sementara Jaylyn Richardson menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pendulang poin utama. Penguasaan rebound yang bagus membuat Pacific bisa mengimbangi permainan Bima Perkasa di babak pertama. (*)

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments