News Games

Pacific dan Bali United Seri di Kuarter Pertama

29 January 2022
|

Pertandingan kedua di hari pertama IBL Tokopedia 2022 Seri Bandung mempertemukan Pacific Caesar Surabaya melawan Bali United Basketball. Laga ini bak hidup dan mati, karena keduanya berasal dari Divisi yang berbeda. Sehingga hanya bertemua sekali untuk regular season. 

Pacific yang sedang mengincar kemenangan kedua di musim ini, tampil menawan di kuarter pertama. Mereka bisa mencuri keunggulan dari Bali United di sisa 1 menit 47 detik melalui three point Tyronn Criswell. Tapi Bali membalasnya dengan three point dari Surliyadin. Skor sama kuat tercipta di sisa 31 detik lewat satu free throw dari Abraham Wenas. 

Pacific sebenarnya mencoba untuk mengambil keunggulan kembali di detik-detik terakhir. Sebuah skema yang bagus memungkinkan Criswell untuk mencetak poin dengan tembakan terukur. Pacific unggul 18-16. Sementara di 11 detik tersisa, Dio Freedo Putra melakukan pelanggaran kepada Abraham Wenas. Dengan dua free throw yang diberikan padanya, Abraham Wenas berhasil mengekesekusi tembakan tersebut dengan baik. Skor 18-18 menutup kuarter pertama. 

Pacific turun dengan kekuatan penuh. Coach Aries Herman memasang starter yang berisi Akeem Ellis, Ramdhan Yudha Yuwana, Gregorio Claudie Wibowo, Yonatan, dan Calvin Chrissler. Sebaliknya tim Bali United yang dipimpin coach Aleksandar Stefanovski menurunkan Luthfi Eka Koswara, Abraham Wenas, Rico Aditya Putra, Joseph Desmet, dan William Green. (*)

Baca Juga: RESMI! BALI UNITED BASKETBALL CLUB, TIM BASKET PROFESIONAL PERTAMA DARI PULAU DEWATA

0 Comments