News Event

Pacific Coba Menahan Laju Pelita Jaya

28 June 2024
|

Pacific Caesar Surabaya menjamu Pelita Jaya Jakarta, di GOR Pacific, Jumat malam (28/6). Pacific bermain bagus di awal. Mereka unggul 30-28 di kuarter pertama. Tetapi di kuarter kedua, Pelita Jaya merespons dengan menekan pertahanan Pacific. Pelita Jaya unggul 52-41 di babak pertama. 

Starting line-up yang diturunkan Pacific kali ini adalah Christian Yudha, Stephen Hurt, Daffa Dhoifullah, Aven Ryan Pratama, dan Keljin Blevins. Sedangkan dari Pelita Jaya, pemain intinya adalah M. Arighi, James Dickey III, Andakara Prastawa Dhyaksa, Aldy Izzatur Rachman, dan K. J. McDaniels. 

Pacific menyerang area luar Pelita Jaya. Pelita Jaya memasukkan 10-dari-14 percobaan tembakan di paint area. Tetapi mereka gagal mengantisipasi tembakan tiga angka Pacific. Pelita Jaya kebobolan tujuh three point di kuarter pertama. Pacific sempat unggul delapan poin (30-22) di sisa satu menit melalui layup Daffa Dhoifullah. Kemudian K. J. McDaniels memasukkan enam poin di akhir kuarter pertama untuk menurunkan margin. 

Di kuarter kedua, Pelita Jaya merespons dengan memperkuat pertahanan di area luar. Pacific tidak bisa lagi leluasa melepaskan tembakan three point. Tidak hanya itu, Pacific hanya membuat 11 attempt selama kuarter kedua ini. Sementara Pelita Jaya bisa menambahkan 24 poin untuk memimpin 52-41. (*)

Baca Juga: Membakti Lebih dari Setengah Abad

0 Comments