News Games

Pacific Caesar vs Pelita Jaya Bakrie Tanpa Pemain Asing Tetap Seru

28 February 2020
|

Sama-sama bermain tanpa pemain impor laga Pacific Caesat tetap berlangsung seru di hari pertama seri kelima IBL Pertamax 2020 di GOR Jayabaya Kediri, Jumat 28 Februari.

Pemain asing tidak dimainkan karena ada permasalahan Letter of Clearance, semacam aproval dari negara dimana para pemain sebelumnya bermaina sebelum tampil di Indonesia.

Pacific menurunkan susunan awal Dicky Satria Wibisono, Jorge Gabriel Senduk, Yerikho Cristopher Tuasela, Ramdhan Yudha Yuwana dan Indra Muhammad sementara Pelita memasang Respati Ragil Pamungkas, Reggie William Mononimbar, Adhi Pratama Prasetyo Putra, Katon Adjie Baskoro dan Valentino Wuwungan.

Ragil akhirnya mencatat poin ke  1.000 selama karier di IBL setelah tembakan tiga angkanya melesak bahkan di kuarter pertama dia mencatat tiga kali tembakan tiga angka dari tiga kesempatan yang didapat.Pelita unggul tipis pada kuarter pertama 24-21.

 Lima menit awal kuarter ini Pelita unggul tipis 34-31, tetapi kemudian mereka melaju tak memberi kesempatan Pacific kembali mencetak angka. Pelita menutup babak pertama dengan keunggulan 48-31

Baca Juga: Menolak Lupa: Pelita Jaya EMP Jakarta Juara IBL 2017, Liga Era Baru

0 Comments