News Event

Pacific Caesar Sudah Rilis Harga Tiket Home Game

07 January 2024
|

Pacific Caesar Surabaya tampaknya sudah mempersiapkan diri menyambut format baru dengan matang. Mereka menggandeng tiket.com untuk penjualan tiket home game IBL Tokopedia 2024. Ada tiga kategori tempat duduk yang disediakan di GOR Pacific. 

Pacific akan memainkan laga pembuka musim pada hari pertama, Sabtu, 13 Januari 2024. Mereka siap menyambut tamunya, Rajawali Medan, yang akan memulai debutnya di liga profesional. Kemudian dilanjutkan dengan menjamu Tangerang Hawks Basketball, pada 14 Januari 2024. Kedua laga ini tentunya diselenggarakan di GOR Pacific, yang terletak di kawasan Kenjeran, Surabaya. 

Dalam rilis di Instagram resmi klub, Pacific memberikan informasi yang jelas mengenai tiket home game. Mereka menggandeng situs tiket.com untuk penjualan tiket pertandingan. Harga tiketnya ada tiga kategori, sesuai dengan tempat duduk. Untuk tribun harganya 50 ribu rupiah, lalu untuk VIP dibanderol seharga 125 ribu rupiah, dan Courtside seharga 150 ribu rupiah. Semua penjualan tiket melalui online, sehingga tidak ada loket penjualan langsung. 

Syarat pembelian tiket juga sudah dijelaskan dalam unggahan tersebut, di mana satu akun pembeli bisa digunakan untuk membeli empat tiket. E-Tiket yang sudah didapatkan, harus ditunjukkan kepada petugas di pintu masuk, untuk bisa menyaksikan laga-laga seri Pacific Caesar Surabaya. 

Pacific berharap dukungan seluruh warga masyarakat Surabaya. Terutama dengan menyaksikan secara langsung saat mereka bermain di kandang. Karena hal ini akan memberikan suntikan semangat sekaligus pendapatan bagi klub itu sendiri. Karena dengan sistem home-and-away, kini tiket dikelola oleh masing-masing tim. (*)

Baca Juga: Tiket Playoffs IBL Tokopedia 2022 Sudah Bisa Dipesan

0 Comments