News Event

Hawks Raih Tiga Kemenangan Beruntun

05 June 2023
|

Tangerang Hawks Basketball Club membuka perjalanan mereka di Seri Bandung dengan kemenangan, 84-63 atas West Bandits Solo, di C-Tra Arena, Senin (5/6) siang. Hawks berhasil memimpin jalannya pertandingan sejak pertengahan kuarter pertama. Hawks semakin berbahaya bagi klub-klub yang kini ada di zona playoffs. Karena performa mereka meningkat dalam tiga seri terakhir. 

Untuk meraih kemenangan kali ini, Tyron Criswell tampil luar biasa dengan catatan 25 poin. Menyusul di belakangnya ada Danny Ray dan Andres Kristian Vieri yang masing-masing menambahkan 13 poin. Anthony Allen Jr. membantu pertahanan dengan merebut 14 rebound, serta berkontribusi lima poin, dua assist, dan satu blok. Hawks perkasa di bawah ring dengan mencetak 54 points in the paint, dan 19 second chance point. 

"Pelatih selalu punya game plan yang bagus untuk kami. Bermain dengan sistem, itulah kunci agar kami bisa meraih kemenangan," kata Criswell usai pertadingan. "Untuk saat ini, penting bagi kami bisa mencapai playoffs. Karenanya kami harus memenangkan banyak pertandingan dari jadwal yang tersisa."

West Bandits belum bisa keluar dari tren buruk. Setelah kalah empat laga di Yogyakarta, mereka juga menelan kekalahan pada laga pertama di Bandung. Sementara Hawks tampil luar biasa dengan mencetak rekor 7-1 sejak seri kelima. Tambahan satu kemenangan di Bandung, membuat tim asuhan Antonius Joko Endratmo kini punya rekor 10-13. Mereka bisa dibilang sebagai kuda hitam yang bisa mengejutkan di seri-seri terakhir IBL Tokopedia 2023. (*)

Baca Juga: Hawks Cetak Rekor Setelah Tundukkan Pacific

0 Comments