News Event

Satya Wacana Tertinggal dari Pelita Jaya

27 January 2024
|

Satya Wacana Salatiga kembali menjalani laga kandang di Knight Stadium Semarang, Sabtu (27/1) sore. Kali ini lawannya adalah Pelita Jaya Jakarta, yang bermain cukup baik di awal laga. Satya Wacana sempat tertinggal 17 poin di babak pertama, sebelum skor 33-47 tercipta saat turun minum. 

Pelita Jaya unggul 24-8 di kuarter pertama. Dengan margin yang cukup jauh, ternyata mental bertanding anak-anak Satya Wacana tidak goyah. Mereka berusaha mengejar di kuarter kedua. Kali ini mereka bermain lebih baik, meski tetap tertinggal 33-47 saat kuarter kedua ditutup. 

Tyree Robinson menjadi tulang punggung Satya Wacana dengan catatan 14 poin. Salah satu kendala Satya Wacana di awal adalah memainkan Michael Henn sebagai starter. Karena hingga kuarter kedua, Henn tidak mencetak poin sama sekali. Beruntung ada Isaac Asrat yang menyumbang delapan angka dari bench. 

Di sisi tim tamu, mereka mendominasi paint area dengan catatan 30 points in the paint. Dari jumlah tersebut, ada Thomas Robinson yang mencetak 19 poin di first half. Namun Pelita Jaya harus mewaspadai kebangkitan Satya Wacana di babak kedua. (*)

Baca Juga: Pelita Jaya Bakrie Kembali Kalahkan Satya Wacana 72-67

0 Comments