News Games

Optimisme Satria Muda di IBL 2020

15 December 2019
|

 

Satria muda pertamina memandang optimis  jelang bergulirnya IBL season 2020 mendatang .

 

Tiga pebasket impor yang didatangkan Satria Muda adalah Gary Jacobs Jr, Tyquan Scott, dan Elijah Foster.

Dua nama terakhir adalah pemain yang baru pertama kali berada di liga.

 

Gary Jacobs Jr yang kembali bermain di Indonesia mengatakan bahwa kesempatan bergabung bersama Satria Muda Pertamina ini merupakan kesempatan yang baik baginya untuk meraih gelar juara, Gary mengaku senang bergabung bersama Satria Muda Pertamina.

 

“Satria Muda Pertamina merupakan tim yang memiliki materi pemain bagus, selain itu tahun ini kami memiliki pelatih baru. Saya sangat antusias untuk memulai musim baru ini,” ujar pemain berambut gimbal ini.

 

Sedangkan dua pemain lainnya, Tyquan Scott, dan Elijah Foster mengatakan bahwa dirinya telah melakukan riset terhadap bola basket di Indonesia. “Saat mengetahui kabar bahwa saya akan bermain di Indonesia, saya menghubungi beberapa rekan yang pernah bermain di Indonesia sebelumnya untuk menggali informasi. Game di Indonesia relative berada pada tempo yang cepat dan tinggi, ini akan menarik bagi kita semua,” terang Elijah. Sedangkan Tyquan mengaku memiliki resep khusus dalam usahanya merebut gelar juara musim ini.

 

“Kami akan mencoba membawa energi positif dalam tim ini, rasa persaudaraan juga akan jadi kunci bagi kamu untuk mengunci gelar juara tahun depan,” pungkas Elijah.

 

Ketiga pemain ini selanjutnya akan bergabung langsung bersama tim Satria Muda Pertamina.

 

Secara terpisah Kepala Pelatih Satria Muda Pertamina, Milos Pejic, mengungkapkan dirinya tak sabar untuk menyambut pemain-pemain tersebut ke dalam tim. “Ketiganya merupakan tambahan yang akan memperkuat skuad kami untuk musim depan, tentu ini akan menjadi tambahan yang berarti bagi kami,” ujarnya. 

 

Komposisi pemain yang dipilih Satria Muda Pertamina terbilang cukup unik. Selain Gary, kedua pemain lainnya yang bermain diposisi forward belum memiliki pengalaman sama sekali bermain di Asia. 

 

Secara umum, usia para pemain ini terbilang cukup muda, semangat kompetitif dari masing-masing dari mereka diharapkan mampu melecut semangat pemain-pemain Satria Muda Pertamina untuk meraih gelar juara pada musim baru yang akan bergulir mulai 10 Januari mendatang.

 

 

 

 

 

 

photo by : Satria muda / Adiez Manafe

 

Baca Juga: Amartha Hangtuah Menatap IBL 2022 dengan Semangat Tinggi

0 Comments