News Games

Nyaris Terkejar, NSH Pertahankan Kemenangan Atas Satria Muda

15 February 2019
|

Unggul 24 angka nyaris terkejar hingga hanya unggul tiga angka, NSH Jakarta akhirnya menundukkan Satria Muda Pertamina 87-83 pada seri kedelapan IBL Pertamax 2018-2019 di GOR UNY Yogyakarta, Jumat (15/2).

"Saat unggul 24 poin, saya sebenarnya ingin memberi kesempatan pemain cadangan, tetapi mereka seperti tak siap menerima full court press lawan," kata pelatih NSH, Wahyu Widayat Jati.

"Gim sangat ketat. Terus terang kami panik saat lawan bisa mengejar sebab kami ingin menang," kata Deshaun Wiggins yang mencetak 40 angka bagi NSH.

"Kami ingin maju ke semifinal karena itu sangat ingin menang," kata Wiggins. Jika menang lagi melawan Satya Wacana di tim terakhir nya, NSH akan jadi juara Divisi Merah. NSH juga bisa jadi juara divisi dan langsung ke semi final jika pesaing mereka Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja kalah satu tim saja di seri terakhir ini.

Anthony Simpson mencetak double double dengan 24 poin dan 12 rebound dan Andre Rorimpandey membuat 12 angka.

Di kubu Satria Muda, Dior Lowhorn mencetak 25 poin dan Jamarr Andre Johnson mengemas 22 angka. "Start kami kurang bagus tetapi di akhir kami sudah berikan seratus persen, sayang belum bisa menang," kata Jamarr.

"Lima menit akhir anak anak sudah berusaha keras. Saya hanya melecut mereka karena kemampuan mereka ada," kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.

Baca Juga: Nyaris Terkejar, Mental Prawira Tetap Tangguh dan Menang

0 Comments