News Games

NSH Tinggalkan Hawks dengan Jarak 40 Poin

03 March 2022
|

NSH Mountain Gold sudah mengunci kemenangan atas Tangerang Hawks di kuarter ketiga. Sebab, mereka unggul 40 angka (62-22) saat kuarter ketiga usai. Sejauh ini, jadi keunggulan terbesar di IBL Tokopedia 2022. 

Hawks kembali tidak berkutik. Mereka hanya mencetak 6 angka saja selama kuarter ketiga. Selebihnya mereka sibuk menghalau serangan-serangan dari NSH yang bertubi-tubi. Paint area Hawks benar-benar lemah kali ini. 

Sebenarnya, sampai kuarter ketiga berakhir. NSH hanya bisa memasukkan 5 three point dari 18 attempt. Jadi mereka bisa mencetak poin yang banyak dari paint area dan tembakan perimeter. Dua aktor utamanya adalah Shavar Newkirk dan Andre Rorimpandey. 

Newkirk mencetak 14 poin dan Rorimpandey menambahkan 13 angka sampai akhir kuarter ketiga. Hanya ada dua pemain NSH dari semua pemain yang ada di roster tidak berkontribusi poin. Selebihnya, mereka semua tampil luar biasa. 

Sebaliknya, turnover demi turnover dibuat oleh Hawks. Dalam tiga kuarter mereka sudah membuat 20 lebih turnover. Jumlah itu terus bertambah kalau saja mereka tidak memperbaiki kesalahan di kuarter keempat. (*)

Baca Juga: Cetak double double ,Glover bawa NSH jakarta kalahkan Prawira Bandung 67-62

0 Comments