News Games

NSH Mengamuk di Kuarter Kedua

05 March 2022
|

NSH seperti terbangun dari tidurnya di kuarter kedua. Mereka tidak lagi memberi peluang untuk Patriots berkembang. Hasilnya NSH lebih rajin mencetak poin dengan tambahan 27 angka. Kali ini mereka unggul 23 poin (43-20) saat turun minum.

Shavar Newkirk improve dari kuarter pertama. Dia yang hanya mencetak satu angka, di kuarter kedua menambahkan 7 angka. Hengki Infandi dan Randika juga makin subur di kuarter kedua. Bench yang bagus menjadi kunci kebangkitan NSH di laga ini. Mereka menyumbang 20 poin dari total 43 poin NSH di babak pertama. 

NSH sendiri mencetak 16 poin dari paint area dan 10 poin dari turnovers. Field goals mereka membaik jadi 59% setelah melewati babak pertama. Ini sangat penting bagi NSH sebagai modal untuk meraih kemenangan keenam berturut-turut. 

Patriots sendiri mengalami penurunan di kuarter kedua. Mereka hanya bisa menambahkan 7 angka saja. Akurasi buruk menjadi masalah di Patriots. Mereka hanya memasukkan 5 tembakan dari 26 attempt atau dengan presentage sebesar 19%. Kalau terus seperti ini, Patriots bisa jadi korban berikutnya bagi NSH. (*)

Baca Juga: Cetak double double ,Glover bawa NSH jakarta kalahkan Prawira Bandung 67-62

0 Comments