Evos Basketball Bogor, Ingin Ikuti Sukses di E-Sport


Sep 23, 2021

Nama Evos sudah berkibar di kalangan penggemar dan pelaku E-Sport. Tim mereka tersebar di Asia Tenggara mulai dari Indonesia, Filipina, Thailand dan Singapura. Saat ini mereka memiliki 70 pemain yang terbagi dalam 11 tim di lima negara tersebut.

Evos tak hanya dominan dalam turnamen saja, tetapi branding mereka juga sukses. Terbukti dengan jumlah follower lebih dari 14 juta pada saluran media sosial mereka, terbanyak di Asia Tenggara dan nomor dua secara global.

Kini mereka ingin mengulang sukses dengan membangun tim bolabasket Evos Basketball yang akan mulai berkiprah pada Kompetisi IBL 2022.  “Misi kami adalah menjadi tim bolabasket terbaik di Indonesia,” kata CEO Evos, Hartman Harris. Evos dibangun dengan keyakinan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika orang-orang diberi kesempatan untuk mengejar karier pada masing-masing bidang yang mereka cintai.

Menjadi yang terbaik berlandaskan pada semangat, mentalitas, kerendah hatian dan pantang menyerah pada diri setiap anggota tim Evos. 

Evos Basketball Bogor bahkan sudah memiliki planning sejah mulai dibentuk pada Agustus lalu. Bulan September ini akan mereka manfaatkan untuk mulai membangun tim  diikuti dengan membangun komunitas dan pendukung pada bulan Oktober. “Pada musim pertama keikutsertaan, sasaran kami adalah duduk dalam peringkat sepuluh besar,” jelas Hartman.

Pada musim kedua keikutsertaan nanti, Evos menargetkan bisa berada pada enam besar IBL, kemudian pada tahun ketiga berpartisipasi mereka berharap bisa duduk pada peringkat tiga besar. “Tahun keempat, kami membidik sasaran menjadi juara IBL,” tegas Hartman.

"Terima kasih IBL, mari sama-sama membesarkan industri bola basket Indonesia. Semoga Evos bisa menjadi kebanggaan Bogor," tegasnya.

Kita tunggu pembuktikan tekad kuat Evos Basketball. Welcome to IBL !