NSH Jakarta Buktikan Kualitas di Seri Ketiga


Feb 06, 2020

NSH Jakarta membuktikan diri sebagai tim yang tak bisa dipandang sebelah mata. Keberhasilan menembus semifinal musim lalu ternyata bukan keberuntungan bagi klub asuhan AF Rinaldo itu.

NSH Jakarta semakin mengancam dengan meraih dua kemenangan beruntun di seri ketiga Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2020 akhir pekan lalu. Andre Rorimpandet menang atas Pacific Caesar Surabaya dan Indonesia Patriots.

Kemenangan atas Indonesia Patriots tentu yang paling spesial bagi NSH Jakarta. Sebagai tim kuda hitam, tak ada yang menyangka para pemain lokal NSH Jakarta bisa bersaing dengan penggawa tim nasional.

NSH Jakarta menang dengan skor 93-89 atas Indonesia Patriots. Michael Glover menjadi pendulang poin terbanyak dengan 39 angka.

Namun, barisan lokal NSH Jakarta turut memberi kontribusi penting. Seperti Lutfi Eka Koswara yang membukukan 12 poin, serta Widyanta Putra Teja dengan delapan angka dan enam assist.

Berkat hasil tersebut, NSH Jakarta kini berada di peringkat empat klasemen sementara IBL Pertamax 2020. Dashaun Wiggins dkk. sudah mengoleksi sepuluh poin dari enam laga yang sudah dijalani.