NSH Bangun dari Tidurnya di Kuarter Kedua


Nov 09, 2022

Tertinggal dengan margin yang lebar membuat NSH berusaha keras untuk mengejar. Mereka memperbaiki defense dan mampu memaksimalkan setiap kesempatan mencetak poin. Di kuarter kedua, NSH mencetak 22 angka untuk membuat skor jadi 28-39 di akhir kuarter kedua. 

Jarak terdekat yang bisa diciptakan oleh NSH adalah 9 angka. Ini setelah mereka running score 6-2 di sisa waktu dua menit. Tapi sayangnya momentum tersebut lepas ketika di 32 detik terakhir Katon Ajie Baskoro mencetak dua poin dengan layup memanfaatkan assist dari Jamarr Andre Johnson. Kuarter kedua ditutup dengan keunggulan Dewa United, 39-28.

Dewa United di kuarter kedua ini banyak memberikan waktu kepada pemain cadangan. Mereka tidak mampu menjaga keunggulan di kuarter kedua. Padahal di kuarter pertama, Dewa United sempat memimpin dengan jarak 19 angka. 

Kebangkitan NSH ini harus diwaspadai oleh Dewa United. Kalau mereka ingin sapu bersih, di babak kedua, NSH tidak boleh nyaman dalam mencetak angka. Defense Dewa United harus lebih bagus lagi di kuarter ketiga dan keempat. (*)