News Event

Nominasi IBL League MVP 2024: Le'Bryan Nash

10 July 2024
|

RANS Simba Bogor punya tradisi playoffs. Mereka selalu bisa masuk delapan besar dalam tiga musim terakhir. Tahun ini, salah satu pemain yang bisa menjaga tradisi tersebut adalah Le'Bryan Nash. Dengan kemampuannya, RANS bisa tetap produktif sepanjang musim. Kini Nash masuk nominasi IBL League MVP 2024. 

Nash menyelesaikan musim ini dengan mencetak rata-rata 22,4 ppg, 9,9 rpg, dan 4,4 apg. Dengan akurasi tembakan 64% secara keseluruhan dan 64% dari garis free throw. Dia menjadi kontributor poin terbanyak di tim RANS musim ini. Sulit bagi RANS jika bermain tanpa Nash.

Nash adalah satu-satunya pemain asing yang tetap ada dalam roster RANS hingga musim reguler berakhir, dan tentu saja melanjutkan perjalanannya di babak playoffs. Dua pemain asing lainnya sudah mengalami pergantian. Namun juga melihat performa Nash musim ini, dia memang tidak tergantikan di RANS. 

Selama musim reguler IBL Tokopedia 2024, Nash pernah sekali menorehkan 43 poin dalam satu pertandingan. Itu terjadi di laga melawan Bima Perkasa Jogja, 29 Juni lalu. Nash juga sudah tiga kali mencetak 30 poin atau lebih dalam satu pertandingan. Serta sekali mencetak triple-double dengan kombinasi 24 poin, 13 rebound, dan 11 assist, juga saat melawan Bima Perkasa. 

Persaingan gelar IBL League MVP kali ini benar-benar sengit. Karena melibatkan lima pemain asing yang sangat dominan di liga. Selain Nash, ada Kentrell Barkley, Jordan Adams, Stephen Hurt, dan Kierell Green. Pemenang untuk gelar ini akan ditentukan melalui voting head coach dan media. (*)

Baca Juga: RANS Menambahkan Mantan Timnas Muda Amerika Serikat

0 Comments