News Event

Nominasi IBL League MVP 2024: Jordan Adams

10 July 2024
|

Jordan Adams menjadi bintang utama di tim Dewa United Banten musim ini. Mantan pemain Memphis Grizzlies tersebut menjadi kontributor poin terbanyak untuk Dewa United. Namun lebih dari itu, dampaknya sangat besar dalam perjalanan Dewa United musim ini. Sehingga dia masuk nominasi IBL League MVP 2024. 

Liga memasukkan Adams sebagai nominasi karena rata-rata statistiknya yang menawan. Dia mencetak 24,0 ppg, 7,4 rpg, dan 4,6 apg dalam 27,8 minute per game. Field goals precentage Adams juga istimewa dengan 58,9% secara keseluruhan, dengan 43,4% dari jarak three point, dan 80% dari free throw. Tak heran jika Adams memenangkan kontes tembakan tiga angka di IBL Tokopedia All-Star tahun ini. 

Catatan yang harus digaris bawahi adalah tentang perannya terhadap permainan Dewa United musim ini. Mereka menjadi tim yang paling produktif dengan 100,9 point per game sepanjang musim reguler. Kehadiran Adams di lapangan juga menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. Karena Adams tidak hanya bermain bagus di paint area, namun juga memiliki akurasi tembakan jarak jauh yang baik. 

Adams harus mendapatkan dukungan yang banyak dari head coach dan media untuk bisa mendapatkan gelar IBL League MVP 2024. Karena dia harus bersaing dengan empat kandidat lain, seperti Kentrell Barkley, Stephen Hurt, Tyree Robinson, dan Le'Bryan Nash. (*)

Baca Juga: IBL All-Star 2024: Jordan Adams Juara Mandiri 3Point Contest

0 Comments